Beranda pencabulan Anak Disodomi Pacar, Janda Muda lapor Polisi

Anak Disodomi Pacar, Janda Muda lapor Polisi

133
0

PALEMBANG — Seorang janda muda bernama DR (31) kaget mendengar pengakuan anaknya SEJ yang masih berusia Sepuluh tahun jika sang anak telah disodomi oleh DO (27) warga Jalan H Umar Kelurahan 30 Ilir Palembang yang tak lain merupakan pacarnya sendiri. Hal ini terungkap setelah DR melaporkan peristiwa yang dialami anaknya tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang Senin (26/11).

Dihadapan petugas, DR yang tercatat sebagai warga Kelurahan Silaberanti Kecamatan SU 1 Palembang ini mengaku jika perbuatan asusila yang dilakukan pacarnya tersebut terungkap setelah sang anak mengaku sakit pada bagian anusnya.

Mendengar keluhan anaknya, DR kemudian menanyakan pada sang anak apa penyebab sakit tersebut. Dengan polosnya sang anak mengaku jika dirinya pernah di sodomi oleh pacarnya DO pada bulan September lalu. “Anak saya ngomong kalau DO telah memasukan kemaluannya ke anus anak saya. Jadi saya langsung periksa, ternyata dalam duburnya ada bekas luka,” tutur DR.

Tak puas disitu, DR pun juga mencoba menanyakan kepada anak pertamanya yakni SEJ, bagaimana ini bisa terjadi namun SEJ tidak mau bicara.

“Dia tidak mau bicara pak, saya paksa, akhirnya dia cuma bilang jika ia juga sering diperlakukan seperti itu oleh DO didalam rumah. Anak saya juga bercerita, terlapor mengancam dengan pisau untuk membunuh jika anak saya bercerita dan harus mau menuruti perkataannya,” bebernya.

Masih dikatakan DR, Selain itu dirinya juga mengakui bila dirinya saat ini sedang hamil mengandung anak terlapor. “Kami belum menikah pak, tapi saat ini saya sedang hamil dua bulan anak dia pak. Saya harap dia cepat ditangkap dan dihukum berat pak, kalau tidak akan terjadi seperti ini lagi nantinya,” harapnya.

Sementara itu. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara SIK, melalui Kasubag Humas AKP Andi Haryadi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus Cabul Terhadap Anak.

” Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang,” tutupnya. (Cdr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here